Selasa, 29 Januari 2013

Cara Memutihkan Kulit


Cara memutihkan kulit tubuh tentunya bukan membuat kulit tersebut menjadi seputih kertas, namun untuk membuat keadaan yang lebih baik dari sebelumnya.
disini kami akan memberikan beberapa cara memutihkan kulit tubuh yang dapat anda lakukan sehari-hari :

cara memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan buah alpukat. 
Buah Alpukat banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu anda untuk mempercantik dan menyehatkan kulit.

cara memutihkan kulit tubuh dengan mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, terutama pada ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam.
lemak baik yang terkadung dalam ikan salmon dapat membuat sel kulit yang terbakar cepat beregenerasi. begitu juga dengan kandungan dalam sayuran.

cara memutihkan kulit tubuh dengan melakukan pola hidup sehat dan simple.
minimal dengan minum air mineral 8 gelas dalam sehari dan tidur cukup selama 8 jam sehari.

cara memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan buah pepaya.
Pepaya berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk yang menjadi penyebab kulit tidak cerah. Karena dalam pepaya memiliki kandungan enzim papain yang berguna sebagai eksfoliator yaitu membersihkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati, yang akan membuat kulit menjadi lebih halus, lembut dan cerah.

cara memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan beras.
beras sudah terbukti mampu memutihkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit yang bisa digunakan sebagai lulur untuk tubuh.

cara memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan gel dari lidah buaya organik yang digunakan pagi dan malam.
lidah buaya dapat berfungsi sebagai pelembab, menyembuhkan iritasi dan mencerahkan kulit.

cara memutihkan kulit tubuh dengan melakukan eksfoliasi kulit dengan menggunakan gula pasir dan minyak zaitun.
caranya hanya dengan mencampurkan kedua bahan tersebut. bahan-bahan ini berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati di lapisan permukaan serta membuat kulit terlihat segar.

cara memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan campuran jus lemon dan putih telur.
Seperti yang sudah sangat umum diketahui bahwa putih telur sangat bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan membuatnya tampak lebih putih. bahan-bahan ini dapat digunakan untuk membuat krim pemutih kulit secara alami yang bisa dilakukan di rumah. caranya cukup mudah hanya dengan mencampurkan kedua bahan tersebut di dalam wajan yang sudah di panaskan, tunggu hingga campuran berubah menjadi semi-padat. dingin kan bahan tersebut di dalam toples yang di masukkan kedalam kulkas. bila ingin digunakan cukup dengan mengoleskan krim tersebut pada kulit di tubuh/badan dan tunggu hingga sekitar 15 menit lalu di bilas. gunakan rutin setiap hari sampai anda mendapatkan hasil yang anda inginkan.

sumber: www.blogklinik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar