Minggu, 27 Januari 2013

3 Langkah alami menghilangkan Jerawat


Jerawat adalah
1. Lidah Buaya [Aluevera]
Tumbuhan ini banyak ditemui di sekitar kita, karena memang aluevera banyak tumbuh di iklim tropis. Fungsi utama lidah buaya adalah meregenerasi jaringan kulit yang rusak. Lidah buaya sangan baik sebagai formula alami untuk menenangkan peradangan kulit akibat jerawat

2. Lemon
Kandungan alami lemon adalah asam sitrat, asam laktat, dan glikolat sangat berguna untuk menyembuhkan jerawat. Formula alami berupa Asam Alpha Hydroxi Ata [AHA]. Cara penggunaanya adalah dengan mengusapkan perasan lemon menggunakan kapas pada wajah yang berjerawat. Cara ini akan menumbulkan rasa pedih terutama bagi kulit wajah yang sensitif.

3. Putih Telor
KAndungan protein dan asam amino yang terkandung dalan putih telur berguna untuk menyamarkan bekas luka akibat jerawat. Cara pakainya dengan mengusapkan putih telur ke seluruh wajah, diamkan sampai mengering, lalu bilas dengan air hangat.

LAngkah lanjutan untuk benar benar menghilangkan bekas luka jerawat pada wajah adalah dengan pemakaian krim khusus yang aman bagi kulit seperti produk Pro Derma21 Whitening Cream.

http://proderma21.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar